Wednesday, December 06, 2006

" Ijinkan Aku Berlari Lagi ...."

Dan kini aku menemui diriku masih tersungkur di pojok sejarah, tertatih mencoba bangkit, berdiri, sekedar menegakkan tubuh, mendongak,supaya semuanya tahu aku belum sepenuhnya mati, betapa pun kedua sayap harapanku terluka dan patah......

Aku memang masih bersedih tak ubahnya mayat hidup, menjalani segalanya sekedar sebuah rutinitas,beku, membisu,hilang segala asa.

Adakah yang lebih sakit dari perih yang dihadirkan terpelantingnya jiwa ini dari ketinggian mimpi? adakah kesedihan yang sepadan dengan "hilangnya" sebagian jiwa yang ingin digenapkannya?

Tidak penting saat ini mencari kambing hitam siapa yang salah, muara dari semuanya hanya kemampuan jiwa untuk menerima kekalahan bahwa diri ini terlalu pandir dan kerdil untuk menggapai impian....

Sekarang tiba masa mengumpulkan tenaga dari sisa-sisa cinta yang masih ada, berharap masih bisa merangkai kembali satu demi satu batu bata asa yang terserak agar monumen harapan bisa berdiri megah.

Kembali berharap bisa bersandar pada sepotong jiwa? mungkin tidak dalam waktu dekat atau bahkan mungkin butuh waktu yang lama. Entahlah,terlalu takut diri ini untuk kembali terluka.....
Sekedar berdiri, dan ijinkan aku kembali berlari,cukup bagiku.....


Apa yang masih tersisa
dari masa lalu,kini dan esok
selain kenangan?

saat lompatan waktu
telah merubah semuanya
adakah yang lebih berharga
dari kesadaran akan kedunguan?

Sejarah adalah karnaval panjang jiwa - jiwa
dan aku adalah jiwa merdeka

Aku masih punya
seribu cinta
yang ingin kubagikan pada semesta
bukan untuk siapa
sekedar memuja-Nya

kini,
kugelar kembali
sajadahku yang telah berdebu



Kota Perjuangan 06 Desember'o6

3 Comments:

At 5:06 PM, Blogger febry said...

sip.
be thankfull for your regret. Because it will make you complete than before

 
At 5:07 PM, Blogger Pipi said...

SEMANGAAAAAAT !!! .. hidup itu indah bung .. ^ ^.

btw, piet itu yang ini kalo mpi atau pipi yah yang ini ^ ^ ..
Tetap semangat !!!

"aku tak akan pertanyakan kenapa ini terjadi padaku, tapi aku akan belajar menerima semuanya dan meneruskan hidupku"
- one litre of tears

 
At 4:36 AM, Anonymous Anonymous said...

syukron untuk semua temen2 atas segala motivasinya,jazakumulloh....

 

Post a Comment

<< Home