Monday, December 04, 2006

".....Aku Kalah ...."

Tepatnya lima bulan lebih, aku membangun bangunan bernama harapan, lima bulan yang kulalui dalam setiap akhir sholat dan qiyamul lail ku dengan doa yang tak pernah kering dari airmata.


Dan kini aku terjerembab jatuh, tersengal-sengal mengais udara, gelap, dan tiba-tiba setiap pijakanku goyah.


"Rasa sakit itu baik..." ucap Silas sang eksekutor dalam drama The Da Vinci Code. Jasad,jiwa,dan ruh ku tidak saja sakit tapi berdarah....


"Berdoa, menikmati kesendirian...." ucap Silas lagi, itu yang kulakukan saat ini, sambil tertatih mengumpulkan jiwaku yang terserak, pecah....


Begitu mudahnya monumen harapan untuk menggenapkan dien ini, hancur, dengan ucapan singkat " saya tidak memiliki kecenderungan dengan antum, wallahu'alam..."


Begitu mudahnya terhempaskan, setelah sekian tinggi sayap-sayap cinta -yang baru pertama kali kurasa-membawaku terbang.


Duh, mengapa baru engkau sampaikan sekarang, duhai ukhti, setelah sekian waktu engkau menabur benih harapan itu di ladang jiwaku, setelah begitu takutnya aku untuk mengotori hati, dan memutuskan untuk segera menghalalkan ikatan ini, setelah begitu banyak, ah, alangkah mudahnya menyalahkan, berlindung dibalik kepandiran diri,.....mungkin aku yang salah,sangat mungkin terlalu banyak kekurangan diri ini, mungkin aku yang terlalu tinggi bermimpi......


Bodoh, pecundang, gelar para durjana di setiap pojok bumi apalagi yang belum aku sandang.....


Dan tiba-tiba pandanganku gelap kembali, kepalaku pening,nafasku sesak, dan kini aku menemui jiwaku telah mmmm......aaa...ttt....iii_________________

6 Comments:

At 5:58 AM, Blogger anugerah perdana said...

tenang, kibarkan bendera jomblo !

 
At 3:02 AM, Blogger Indra Fathiana said...

cukuplah Allah tempat kita berharap. cukup. demi Allah, cukup Dia saja.

*afwanBaruTauNi...afwannnnn1000x

 
At 3:03 AM, Blogger Indra Fathiana said...

oiya.nambahin :D

"bukanlah kekalahan itu ketika kita jatuh. tapi kekalahan adalah ketika kita jatuh dan tidak bangkit lagi."
(quotes sapa tau...)

*ishbiruu,washoobiruu,waroobithu

 
At 12:42 AM, Blogger febry said...

Ishbiri ya akhi. Skenario Allah itu indah. Ada bidadari lain yang Allah siapkan untuk antum dan pertemuan dengannya di waktu yang tepat.
Afwan

 
At 6:54 AM, Blogger mybigdreams said...

sabar akh...tar dapet 1000X lebih baik insya Allah. I've been there insya Allah.

 
At 9:37 AM, Blogger M. Awan Eko Sabilah said...

kang agah : ok kang, ana dah didaftarin masuk IJOLUMUT (Ikatan Jomblo Lucu dan Imut )

neng fathy + hamida : syukron atas tausyiahnya

mbak nita : amin moga ALLOH mengabulkan, jazakillah mbak

 

Post a Comment

<< Home